500+ Kata Kata Lagi Sakit Dan Butuh Perhatian Kekasih / Pacar

Kata Kata Lagi Sakit - Pada ketika kita lagi sakit pastinya butuh istirahat total kadang disitu kita merasa bosan, galau, sedih dan lain sebagainya dan pada ketika sakit tentunya ada kemauan untuk diperhatiin dari orang terdekat sama kita dan salah satunya yakni sama pacar. bergotong-royong rasa sakit itu tiba alasannya yakni mempunyai gangguan difikiran terus diungkapkan melalui fisik tubuh kita sendiri menjadi letih, lemas dan tubuh terasa nyeri kadang kepala pun sakit tak karuan.

Pada ketika kita lagi sakit pastinya butuh istirahat total kadang disitu kita merasa bosan 500+ Kata Kata Lagi Sakit dan Butuh Perhatian kekasih / Pacar

Dan selain minum obat orang yang sakitpun harus ada yang nyemangatin dan diperhatiin biar dapat membantu penyembuhannya. keti kita sedang sakit akan tetapi jauh dari orang bau tanah atau jauh sama orang yang kita cintai niscaya berkurangnya rasa impian untuk diperhatiin kan? nah, ini ada beberapa ulasan kata kata lagi sakit biar orang terdekat anda mengerti dan dapat perhatiin anda.

Kata Kata Lagi Sakit Butuh Perhatian Kekasih

Aku lagi sakit dan gak butuh obat dan ceramah, tapi yang saya butuh perhatian dari kamu.
Lagi sakit kaya begini pengennya cuma diperhatiin tapi sayngnya gak mau merhatiin aku.
Sepertinya ketika ini saya lagi sakit dan sangat butuh perhatian dari kamu.
Sayang gimana bila kegiatan kita malam ahad nanti diganti aja dengan nganterin saya kerumah sakit, kau gak akan murka kan, Aku sakit sayang.
Sedih itu yakni ketika pas lagi sakit tapi gak ada yang perhatian.
Biarkanlah sakit dan tanpa perhatian dari kekasih ini saya jadikan sebagai pengalaman hidupku.
Aku akan selalu ada disimu meskipiun dalah susah dan duka, cepat sembuh ya sayang.
Aku lagi sakit sedangkan kau hirau taacuh dan gak mau perhatiin saya sedikitpun, apakah ini yang dinamakan cinta.
Saat sedang sakit menyerupai ini saya sangat kangen sam ibu, ibu saya pengen ditemeanin sama ibu.
Sayang kau kini lagi dimana ??? badang saya mendadak sakitm kau keberatan gak bila saya minta dijemput ama kamu.
Mungkin kepala saya yang pusing ini akan segera sembuh ketika kau meberikan perhatianmu kepadaku sayang.
Sayang kau lagi sibuk gak, ketika ini saya sangat membutuhkanmu disini buat nemani saya yang lagi sakit.
Disaat ini napasku seakan enggan untuk bernapas, sayang saya lagi sakit dan kini berada dirumah sakit, sayang saya sangat membutuhkanmu disini bersamaku.
Aku hanya dapat mengangis sendirian disini dan menahan rasa sakit yang saya rasakan, sayank dimana dirimu ketika ini disaat saya sedang membutuhkan kehangatan darimu.
Sakit memang tidak dapat dihindari, tapi kenapa pas saya lagi menyerupai ini kau malah menghindar dari aku.
Bukan hanya disaat sedang sehat saja kita saling perhatian tapi disaat pasangan kita lagi sakit kita harus menunjukkan perhatian kepada pasangan kita.

Bagaimanakah berdasarkan anda ??? apakah kata kata lagi sakit diatas berguna bagi anda, saya berharap semoga saja beberapa kumpulan kata kata diatas dapat bermanfaat dan mempunyai kegunaan untuk anda semuanya.

Sumber https://www.isplbwiki.net
Buat lebih berguna, kongsi:

Contoh Permintaan Pengajian Pelantikan Masjid / Mushola

Contoh Undangan Pengajian Peresmian Masjid / Musholla. Surat undangan merupakan surat yang memberitahukan, mengajak, suatu usul atau permo...

close