500+ Kata Kata Gombal Janjkematian Buat Ngerayu Cewek Buat Pacar Tersenyum

Kata Kata Gombal yaitu suatu yang tidak gila lagi terdengar, alasannya rayuan gombal sangatlah sering diucapkan para pasangan muda yang tentunya pasangan yang romantis dan kata gombal ini juga merupakan suatu ungkapan rasa kasih sayang kita terhadap pasangan kita, Kata Kata Gombal Maut Buat Ngerayu Cewek Buat Pacar Tersenyum. Seperti yang telah banyak orang ketahui, kalau seseorang cowok atau perempuan yang sudah mulai mengenal cinta tentunya mereka sudah mengenal banyak hal dalam dunia percintaan salah satunya yaitu mengucapkan kata kata gombal, alasannya dengan mengucapkan kata gombal sanggup menciptakan hati pasangan kita menjadi luluh.


 yaitu suatu yang tidak gila lagi terdengar 500+ Kata Kata Gombal Maut Buat Ngerayu Cewek Buat Pacar Tersenyum

Kata kata rayuan memang sangat sering diucapkan oleh para cowok yang sudah memiliki pacar untuk mengunkapkan rayuan janjkematian supaya hati pasangan menjadi luluh dan semaki sayang, nmaun terkadang Kata Gombal Rayuan Maut Ini juga sering diucapkan oleh para jomblo sejati tujuannya yaitu semata untuk menarik hati cewek yang di sukai, dan bagi anda yang ingin merayu cewek atau lagi mencari pacar tidak ada salahnya kalau anda ucapkan Kata Kata Gombal untuk merayunya, Untuk anda yang sedang mencari kata kata rayuan gombal dibawah ini saya sudah siapkan untuk anda. 


Kata Kata Gombal

Aku hidup didunia ini hanya satu kali, Dan saya gak ingin menyia-nyiakan hidupku untuk tidak menyayangi kamu.
Sayang kok kini kau jadi nakutin banget sich, Kamu tuh bikin saya takut kalau saya kehilangan kamu.
Kamu mau baca pikiran saya ya, caranya praktis kok coba kau ngaca, itulah ada yang ada dipikiran aku.
kamu tuh gak dicariin ama orang bau tanah kau apa, setiap malam kau selalu hadir didalam mimpiku.
Kamu tau gak perbedaan kau dan matahari, Persamaannya sama sama terbit setiap hari dan hanya kaan berakhir pada hari kiamat.
Aku tuh gak mau kalau disuruh jadi SUPERHERO, yang saya mau cuma menjdai SUPERDAD untuk bawah umur kau nanti.
Banyak orang yang bilang kalau Gunung itu besar dan lautan sangat dalam, tapi saya gak percaya, alasannya yang saya tau yang besar dan luas itu hanya cinta saya kamu.
Aku mau kok kalau disuruh lari mengelilingi indonesia, asalkan ada kau yang menunggu saya digaris finisnya.
Cita-cita saya tuh dulu waktu kecil pengen menjadi tentara, tapi sehabis ada kau keinginan saya jadi berubah ingin menjadi penjagamu untuk selamanya.
Kamu tau gak kalau saya ngirim tuyul kerumah kamu, Aku ngirim tuyul kerumah kau bukan buat nyuri duit tapi untuk menyuri hati kamu.
Pertama saya melihat kau rasanya cenat cenut tau, Karena kau tuh suka bikin hatiku berdenyut kencang kalau ada disamping kamu.
Jika kau tau cinta saya sebesar apa ke kamu, mungkin kau tidak akan pernah ingin pergi dariku.
Lihat kebunku penuh dengan bunga, tapi kalau melihat kau hatiku jadi berbunga-bunga.
Walaupun ketika ini saya sudah beranjak dewasa, tapi tetap aja saya gak sanggup hidup berdikari buktinya saya gak sanggup hidup tanpa kamu.
Kamu itu di ibaratkan kaya upil dan saya sebagail kelingkin, dan saya akan mencari kau dimanapun.
Aku akan berhenti mencintaimu kalau gajah sudah sanggup terbang sendiri.
Berulang tahun itu memang indah, tapi yang lebih indah kalau berulang kali bersama kamu.
Walaupun siang sudah berakhir dan berganti dengan malam, namun percalah bahwa cinta saya kau tidak akan pernah berakhir.
Aku dan kau tuh di ibaratkan kaya Monitor dan CPU, tidak akan pernah lengkap kalau salah satunya tidak ada.
ARiel noah boleh nyiptain lagu (Tidak Ada Yang Abdadi), tapi tidak untuk cinta saya kekamu yang akan kekal selamanya.
Kok saya bergetar kaya gini ya ? apa ini yang namanya kegetaran alasannya merindukan kamu.
Berusaha melupakanmu ibaratkan saya mengingat seseorang yang sama sekali belum saya kenal.
sayang kau pake kartu apa sih?? Kok sinyalnya berpengaruh banget hingga nembus ke hatiku.

Nahhh, itulah sedikit Kumpulan Kata Kata Gombal yang sanggup saya postingkan untuk anda semuanya, dan kalau anda ingin mengucapkan Kata Rindu kepada pacar anda tidak ada salahnya kalau anda mengucapkan Kata Kata Gombal yang sudah saya posting ini, supaya Kata Gombal diatas sanggup bermanfaat dan berkhasiat bagi anda semuanya.

Sumber https://www.isplbwiki.net
Buat lebih berguna, kongsi:

Contoh Permintaan Pengajian Pelantikan Masjid / Mushola

Contoh Undangan Pengajian Peresmian Masjid / Musholla. Surat undangan merupakan surat yang memberitahukan, mengajak, suatu usul atau permo...

close