500+ Kata Kata Bijak Cinta Bikin Nangis Dan Menyentuh Hati

Kata Kata Bijak Cinta Adalah merupakan sebuah kata kata motivasi yang diucapkan oleh seseorang untuk seseorang yang sedang putus asa, baik itu frustasi lantaran cinta maupun lantaran menghadapi kerasnya kehidupan dunia, dan tentunya setiap orang yang hidup didunia ini niscaya pernah mencicipi yang namanya putus asa. Kata Kata Bijak Cinta Bikin Nangis Dan Menyentuh Hati

Rasa frustasi tersebut banyak disebabkan lantaran mereka merasa gagal dalam sebuah rencana yang dirancangnya ataupun disebab oleh cinta yang ditolak oleh pujaang hatinya, atau bahkan cinta yang dikhianati oleh orang yang mereka sayang, maka dari itu kebanyakan orang yang sedang mengalami frustasi mencicipi rasa ketidak nyamanan dalam kehidupan sehari - hari dan males untuk melaksanakan acara keseharian yang biasa mereka lakukan.


 Adalah merupakan sebuah kata kata motivasi yang diucapkan oleh seseorang untuk seseorang  500+ Kata Kata Bijak Cinta Bikin Nangis Dan Menyentuh Hati


Terkadang kebanyakan orang yang sedang mengalami frustasi mereka tidak mencoba berdiri dari rasa frustasi tersebut, namun untuk anda yang sedang mengalami rasa frustasi dan yang mau berdiri dari rasa yang tak penting tersebut, sangat banyak hal yang bisa anda lakukan contonya menyerupai melaksanakan hal-hal yang asing sehingga memunculkan gelak tawa untuk anda, tetapi kebanyakan semuanya hanya bersifat untuk sementara dan ketika anda sendirian niscaya anda akan mencicipi Rasa Jenuh lagi.

Dan cara yang paling tepat untuk membangkitkan orang yang sedang frustasi ialah dengan cara menawarkan Kata Kata Bijak cinta terhadap orang tersebut yang gunanya untuk memotivasi dirinya supaya berdiri dari keterpurukan yang ia rasakan, dan sebagai teladan Kata Kata bijak cinta. Dibawah ini saya sudah ulasakan untuk anda.

Kata Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati

Dan sejak saya mengenal dirimu saya tidak bisa lagi melihat keindahan selain dari keindahan yang terpancar dari dalam dirimu.
Cinta itu tidak melihat, tapi kau harus percaya bahwa cinta bisa mencicipi kehangatan dari seseorang yang dianggap bisa membuatnya sempurna.
Kamu jangan pernah mencoba untuk menawarkan harapan palsu terhadap orang yang benar - benar mencintaimu, lantaran belum tentu ada cinta yang lain yang tulus menyerupai cintanya kepadamu.
Cinta diukur dari besarnya pengorbanan yang telah kau berikan, bukan dari kasih sayang dilihat dari kualitas kasih sayang yang tidak terlihat.
Cinta bukanlah cuma sekedar syair dari seorang pujangga, tetapi cinta yang mempunyai arti yang besar ialah cinta yang bisa menawarkan kekuatan untuk bergerak.
Kau tidak akan pernah patah semangat ataupun gampang goyah apabila kau mempunyai tekad yang besar lengan berkuasa didalam hubunganmu.
Jangan pernah kau mengluarkan air mata, berbahagialah kau kekasihku dan saya yakin suatu ketika nanti kita akan disatukan oleh cinta yang tidak akan pernah terpisahkan.
Janagn pernah goyah terhadap cobaan yang tiba didalam kekerabatan kalian, lantaran dengan adanya cobaan cinta yang kau perjuangkan akan terasa indah kalau kau bisa untuk mempertahankannya.
Salah satu kuncin yang terbaik didalam kekerabatan cinta ialah yang bisa menyayangi dnegan tulus, menyayangi dengan sederhana dan saling setia terhadap pasangan.
Sampai kapanpun kau tidak akan pernah menemukan cinta yang tulus apabila kau terus saja mencari ia yang sempurna.
Meskipun ia bukanlah yang pertama bagimu, tapi apabila kau telah mencicipi kenyaman darinya maka kau lupa dengan ia yang telah pergi meninggalkanmu.
Semua duduk kasus yang tiba melanda kekerabatan kalian akan menjadi sebuah kebahagian apabila kalian bisa untuk menepis semua duduk kasus yang datang.
Semenjak mengenal dirimu saya banyak mencar ilmu apa itu arti ketulusan dan kesetian.
Setiap pilihan yang kau tentukan ialah merupakan dongeng hidupmu, dan kau tidak harus menyimpan semua kenangan yang telah kau lewati.
Baca Juga : Kata Kata Rindu Karena Kangen Sama Pacar
Jika sebagian orang hidup hanya untuk dikenang maka setiap penulis mempunyai makna dari setiap tinta yang ia goreskan, Dan apabila sebuah kenangan bisa diciptakan dengan potret maka gw akan melakakukannya hingga bosan.
apabila kau tidak bisa mendapatkan konsep dari cara gw mencintaimu maka jangan pernah berharap bersandar disaat kau menangis.
Aku yakin suatu ketika kau akan bisa mengerti dengan perasaan ini ketika pilihan hidup hanya dua didunia ini "hidup untuk dilupakan atau mati untuk dikenang.
Aku tak pernah bisa memahami keinginanmu, kalau kau ingin menentukan pilihlah orang yang kau anggap bisa membuatmu senang dan orang yang benar-benar selalu ada difikaranmu.
Aku takkan pernah meratapi ketika pertama saya jatuh cinta kepadamu, dan saya tidak akan pernah mengingkari bahwa sejujurnya saya ingin selalu disampingmu.
Kadang kita harus merelakan sesorang yang kita sayang, demi sesorang yang menyayangi kita denga tulus.
Meskipun orang menilai saya salah menyanyangimu saya takkan pernah peduli, lantaran saya mencicipi cinta ini sangat indah bersamamu dan semakin saya berhenti mencintaimu maka saya semakin tersiksa, saya harap kau mengerti dengan apa yang saya rasakansaat ini kepadammu.
Dalam hidup kau tidak harus selalu bergantung kepada orang lain, coba lah untuk hidup sendiri dan lebih mandiri.
Seharusnya saya tidak memaksakan cinta ini kepadamu, kalau balasannya kau harus membuatku terluka.
Biarkan saya simpan perasaan ini untukmu dan menutup hati untuk cinta yang lain, dan bila tiba saatnya nanti saya menemukan cinta sepertimu mungkin saya bisa melanjutkan hidupku.
Kamu yang telah diputuskan pacarmu janganlah kau terlalu sibuk untuk mengingat apa yang telah ia berikan kepadamu, ingatlah seseorang yang tulus mencintaimu telah menunggumu.
Aku hanya bisa berharap suatu ketika nanti kau bisa sadari bahwa bahwasanya cinta sangat tulus kepadamu.
Mungkin saya akan semakin kau buat terluka kalau akau terus mengharapkan cinta tulusmu, dan saya tidak pernah menyangka kau tidak perneh bisa mencintaiku.
Inikah yang kau mau dariku, apakah kau tiba hanya untuk mempermainkan perasaanku, terkadang saya berfikir salahku apa kepadamu sehingga kau bisa begini kepadaku.
Aku rela bila saya hanya bisa mendapatkan sisa hidupmu, dan saya akan menjagamu disaat hatimu terluka lantaran kerasnya kehidupan.
Mengapa Kita harus bertemu kalau balasannya harus terpisah, dulu kau pernah bilang hatimu hanya untukku namun kenyataannya kau membaginya dengan ia yang tak pernah saya ketahui.
Aku memang orang udik yang hingga ketika ini masih saja selalu menunggumu yang tak pernah mencoba untuk mengerti wacana bagaimana perasaanku kepadamu.
Ketika kau mencicipi hal yang tidak seharusnya kau rasakan menyerupai halnya kau mencicipi kejenuhan dalam bekerja, maka bangkitlah kau dari kejenuhan itu apapun itu sebabnya.
Disaat saya mulai menutup mata ini, kenapa disaat itu yang ada sellau bayangmu yang hadir difikiranku dan saya tak bisa menghilngkan ingatanku wacana dirimu.
Kadang kau harus mengikhlaskan, Bukan lantaran tak sayang, melainkan kita tau ada sesuatu yg memang tak bisa dipaksakan.
Tuhan tunjukan saya cara semoga ia bisa kumiliki seutuhnya tanpa ada seorangpun yang merusaknya.
Sesorang yang menertawakan bahwa cinta itu cuma mainan, sesungguhnya ia dia sedang menertawakan dirinya sendiri.
Dan bila kau ingin menjalani kisahmu bersamanya pergilah dan kau tidak perlu memikirkan saya disini, saya mengerti bahwa saya hanyalah sebagai pelabuhan rapuhmu.
Ketika kau berhasil teman-teman kau tahu siapa kamu, tetapi ketika kau gagal kau akan tahu siapa teman-temanmu sebenarnya.
Apabila suatu ketika nanti kau kembali terluka olehnya, datanglah padaku dan saya akan selalu menjagamu meskipun ku tau hatimu tidak akan pernah seutuhnya bisa saya miliki.
Hiduplah dengan caramu sendiri, janganlah kau selalu bergantung kepada orang lain.
Belajarlah memaafkan kesalah orang lain, Karena semua insan niscaya pernah mengalami kesalahan.
Jika kau terus mencari yang tepat untuk pasangan hidupmu, maka kau akan kehilang seseorang yang tulus dan tulus menerimamu apadanya.
Ketika ia yang kau cinta pergi meninggalkanmu, itu lantaran dewa ingin yang lebih untukmu, dan ia bukanlah yang terbaik untukmu.
Tuhan Menitipkan Dua tangan untuk memegang, dua kaki untuk berjalan, dua indera pendengaran untuk mendengar, dan verbal untu bicara maka gunakan semua itu dengan sebaik mungkin.
Jangan hingga kau menciptakan orang sakit lantaran sikapmu, lantaran masih banyak hal hal yang lebih baik yang bisa kau lakukan.
Bercinta memang gampang dan dicintai juga mudah, namun dicintai oleh oleh orang yang kita sayangi sanga sulit untuk ditemukan.
Kesetian berati sebuah ketulusan dari lubuk hati paling dalam, maka jangan lah kau menginkari sebuah kesetian, alasannya ialah kau akan mendapatkan eksekusi alam dikemudian harinya.
Cinta memang indah kalau orang yang kita cintai dan kita sayangi selalu ada disamping kita.
Tak selamanya cinta itu selalu mendatang kebahagian terkadang cinta itu juga mendatangkan suatu problem/masalah yang harus kita hadapi dengan sabar.
Dalam suatu kekerabatan percintaan maupun dalam kekerabatan berkeluarga alangkah baiknya jikalau kita menjalani dengan sabar dan selalu berikhtiar kepada sang pencipta.
Jika anda ingin dicinta oleh seorang perempuan yang baik, maka anda harus berusaha untuk bisa menjadi orang yang pantas untuk dicintai.
Cinta tidak bisa merubah kehidupan seseorang, tetapi cinta ialah sesuatu yang bisa menciptakan hidup kita menjadi lebih berharga.
Wajah yang bagus menciptakan orang mencintaimu namun semua itu hanya sementara tapi kepribadian yang oke yang bisa menciptakan orang bertahan untuk mencintaimu selamanya.
Dalam hidup kita harus mencar ilmu bagaiman cara menghargai orang lain dan bisa menciptakan mereka yang kita sayangi gembira denga apa yang kita lakukan.
Jika kau menyayangi seseorang yang mencintaimm maaka ikutilah kata hatimu dan jangan hiraukan pa yang dikata orang lain wacana keburukan dia.
Seseorang yang kreatif dialah orang yang tidak gampang frustasi dan selalu berdiri kalau mereka gagal dalam suatu hal yang spele.
Seburuk dan seberat apapun duduk kasus yang sedang kau hadapi percayalah bahwa semuanya itu tidak akan melebihi batas kemampuanmu.
Janganlah pernah kau meratapi semua perpisahan dalam sebuah percintaan, tapi sesali sebuah pertemuan, lantaran tanpa pertemuan tidak akan adan perpisahan.
Bukan ia yang mempunyai segalanya yang bisa membuatmu senang tapi ia yang mempunya hati yang tulus lah yang bisa membuatmu senang dan menyayangimu selamanya.
Berhentilah mengeluh dengan apa yang kita dapatkan hari ini, ingat lah masih ada hari esok untukmu terus berjuang untuk menggapi suatu impianmu.
Cinta bisa menciptakan kita mengerti bahwa tidak ada yang sempurna, Namu kita tahu dialah yang pantas untuk kau pertahankan.
Ketika sedang menghadapi masalah, cobalah untuk tidak mencari siapa yang salah tetapi carilah jalan keluarnya.
Cinta hanya pantas untuk orang yang bisa menawarkan perhatiannya kepada pasangannya, tanpa perhatian berarti ia tidak cinta.
Hal yang paling penting kau lakukan di dunia ini adlah minuman, makanan, dan seseorang yang bisa menyayangi dan mendapatkan kekeranganmu.
Pilihlah ia yang mencintaimu dan mengutamakanmu, bukanlah ia yang selalu mengakibatkan pengemis perhatian dari dia.
Sebuah cinta yang suci akan berakhir dengan sia sia kalau anda berhenti memperjuangkan cinta anda tersebut.
Cinta yang sejati ialah cinta yang bisa mengucapkan hal yang sama yang dirasakan oleh hatinya.
Jika kau bisa mempertahan ia yang mencintaimu dengan tulus maka kau akan mendapat kebahagian.
Janganlah kau terus berdiam diri dari keterpurukan lantaran sebuah kegalan dalam bercinta, teruslah berjuang untuk mendapatkan sebuah cinta yang sejati.
Dia yang pergi meninggalkamu demi orang lain yang lebih bisa darimu jadikanlah semua itu suatu pelajaran dalam hidupmu yang tak harus kau ulangi dimasa yang akan datang.
Janganlah kau berdiam dan memendam persaanmu terhadap seseorang yang kau puja, katakanlah bahwa kau mencintainya dan kau bisa menciptakan ia senang dengan semua yang kau miliki.
Mencintai seseorang janganlah pernah kau lihat seberapa kekurangannya tapi lihat seberap banyak kelebihannya sehingga kau bisa mempertahankannya.
Pertahankanlah ia yang mencintaimu dengan sungguh-sungguh tapi lepaskanlah kalau ia sudah tak pernah menganggap kau sebagai pasangannya.
Cinta bukanlah cuma bisa mempunyai tetapi cinta ialah bisa bertanggung jawab.
Janganlah pernah benci ketika ia yang kmau sayang mengkhianatimu, sesunggunya ia ialah orang yang rugi, dan kau pantas mendapat orang yang lebih baik darinya.
Jika ia bisa membuatmu tersenyum dengan kehadirannya. maka pertahankanlah dan jangan pernah kau kecewakan dia.
Cinta itu bukan sebuah mainan yang harus lu permainkan hingga menang dan balasannya pergi dari permainan tersebut, ingat cinta itu wacana sebuah perasaaan yang harus lu jaga bukan buat lu mainin.
Engkau bisa saja memberi tanpa cinta, akan tetapi kau tidak akan pernah bisa mencinta kalau tanpa memberi.

Demikianlah Beberapa ulasan Kata Kata Bijak yang bisa anda jadikan untuk memotivasi sahabat ataupun diri anda sendiri, semoga Kata Kata bijak diatas bisa bermanfaat dan berguna, bagi para pembaca setia yang sudah mau membaca sedikit ulasan artikel diatas saya ucapkan terimakasih.

Sumber https://www.isplbwiki.net
Buat lebih berguna, kongsi:

Contoh Permintaan Pengajian Pelantikan Masjid / Mushola

Contoh Undangan Pengajian Peresmian Masjid / Musholla. Surat undangan merupakan surat yang memberitahukan, mengajak, suatu usul atau permo...

close